Senin, 19 Mei 2014

Posted by Unknown on 02.31 No comments
Hi Guys !!
Udah lama aku gk ngepost.
Aku facum dari Blog lama juga ya.. #Curhat
Yasudah. Abaikan saja yang di atas.
Hari ini aku mau bagikan Id Card Khusus SONE.
Ini dia..

'
Gimana? jelek kan ?..
Udah lah tanpa basa basi langsung share aja ya..

Lee Sun Kyu

 Kim Taeyeon

Im Yoon Ah

 Kwon Yuri

Kim Hyoyeon

 Seo Joo Hyun

 Choi Soo Young

 Tiffany Hwang
 

Jessica Jung

Selesai !!
Semuanya tinggal save aja.
But, GIVE CREDIT IF YOU USE !

Credit : TCFPdesign or tiaracarolinafebryanti.blospot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 19 Mei 2014

ID Card (SONE)

Hi Guys !!
Udah lama aku gk ngepost.
Aku facum dari Blog lama juga ya.. #Curhat
Yasudah. Abaikan saja yang di atas.
Hari ini aku mau bagikan Id Card Khusus SONE.
Ini dia..

'
Gimana? jelek kan ?..
Udah lah tanpa basa basi langsung share aja ya..

Lee Sun Kyu

 Kim Taeyeon

Im Yoon Ah

 Kwon Yuri

Kim Hyoyeon

 Seo Joo Hyun

 Choi Soo Young

 Tiffany Hwang
 

Jessica Jung

Selesai !!
Semuanya tinggal save aja.
But, GIVE CREDIT IF YOU USE !

Credit : TCFPdesign or tiaracarolinafebryanti.blospot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar